Silva: City Bermain Seperti Barcelona

Posted by



David Silva percaya bahwa Manchester City memainkan sepakbola yang sama briliannya seperti Barcelona asuhan Josep Guardiola dulu.

Guardiola pernah membawa Barca meraih treble untuk kali pertama sebagai manajer di musim 2008/09. Kala itu tim Catalan menunjukkan permainan yang begitu dominan dan sukses menyabet trofi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Jelang pertandingan melawan Napoli di San Paolo, eks gelandang Valencia mengatakan bahwa tim yang ia perkuat sekarang memiliki kesempatan besar untuk meraih dominasi yang sama seperti Barca asuhan Pep.

"Saya kira kami memainkan sepakbola terbaik sejak saya berada di sini dan ini mirip dengan Barcelona di 2009. Kami bermain dengan indah, mencetak banyak gol, dan menciptakan banyak peluang," tutur Silva menurut Express.

"Saya kira kami bermain sangat bagus bagus di semua lini - dari kiper hingga striker, kami tahu kapan harus bergerak. Anda bisa lihat itu di tiap pertandingan. Inilah jawaban terbaik."

Silva sudah menunjukkan permainan apik sejak mendarat di Inggris pada 2010 silam. Namun sang pemain percaya bahwa permainannya musim ini jauh lebih meningkat sejak beroperasi lebih condong ke tengah.

"Saya kira itu adalah posisi yang bagus untuk saya. Saya senang bermain di tengah, dan melakukan kontak dengan bola. Untuk menciptakan peluang anda harus lebih banyak terlibat di permainan dan saya amat bahagia bermain di posisi itu."

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:20 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.