Guardiola: Invicible? Gelar Itu Hanya Untuk Arsenal

Posted by



Pelatih Manchester City, Josep Guardiola menyangsikan peluang mereka untuk meraih status tidak terkalahkan musim ini. Guardiola menyebut hal itu sulit dilakukan sehingga rekor The Invicibles itu hanya menjadi milik Arsenal saja.

Manchester City mengawali musim ini dengan cemerlang. Di bawah komando Josep Guardiola, The Citizens memetik 9 kemenangan dan 1 hasil seri di 10 partai pembuka EPL sehingga mereka kokoh berada di puncak klasemen sementara EPL.

Performa menawan Sergio Aguero dan kolega itu mengundang banyak decak kagum. Banyak pihak menilai mereka berpotensi mengulangi raihan Arsenal di musim 2003/2004 yang tidak terkalahkan sepanjang musim.

Namun Guardiola sendiri menilai mengulangi pencapaian itu rasanya cukup mustahil diraih timnya. "Saya akan mengatakan kepada Arsene bahwa rekor itu [Rekor tak terkalahkan] hanya menjadi miliknya," ujar Guardiola kepada Sportsmole.

"Kami tidak akan memecahkan rekor itu. Kami sangat bisa dikalahkan. Saya tidak tahu kapan, tetap pasti ada tim yang akan mengalahkan kami nanti." tutup pelatih 46 tahun tersebut.

Guardiola sendiri akan menjamu Arsene Wenger di Etihad Stadium pada hari Minggu (5/11) malam nanti.

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:53 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.