Wenger Enggan Komentari Permainan City

Posted by



Bos tim Arsenal Arsene Wenger tak mau berkomentar terkait permainan Manchester City pada musim ini dan memilih membiarkan orang lain saja yang berkomentar tentang tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

Musim ini adalah musim kedua Josep Guardiola di skuat The Citizen. Manajer asal Spanyol tersebut berhasil membuat City tampil lebih hebat dari musim perdananya di Etihad.

Dengan tambahan sejumlah pemain baru seperti Bernardo Silva, Ederson, hingga Kyle Walker, City tampil sangat perkasa. Mereka kini menjalani 10 pertandingan di Premier League tanpa pernah kalah (sembilan kali menang dan sekali seri).

Banyak pihak yang memuji permainan Sergio Aguero cs. Mereka dinilai bermain berani dan juga atraktif. Namun Wenger enggan berkomentar soal gaya main The Citizen tersebut.

"Komentar yang saya berikan pada apa adanya. Sulit bagi saya untuk berkomentar, saya tidak melihat semua pertandingan mereka," kilah Wenger.

"Jika Anda melihat ke belakang ada banyak tim hebat di Inggris dan mereka tentu termasuk salah satunya," sambungnya seperti dilansir Soccerway.

Akhir pekan ini, Arsenal harus bertandang ke Emirates untuk menghadapi City di matchday 11 EPL. Wenger menegaskan meski The Citizen tim yang tangguh, namun The Gunners tetap mengincar tiga poin di pertandingan tersebut.

"Yang dipertaruhkan bagi kami adalah tiga poin dan kami ingin pergi ke sana dan mencoba untuk menang," tegasnya.

banner 3

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:49 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.