Keown: Aguero Lebih Baik Daripada Shearer

Posted by



Sebuah pujian dilayangkan Martin Keown untuk Sergio Aguero. Keown menilai striker Manchester City itu jauh lebih baik daripada top scorer sepanjang masa EPL, Alan Shearer.

Striker 29 tahun ini memang menjadi tumpuan lini serang Manchester City selama enam tahun terakhir. Ia selalu menjadi mesin gol utama Manchester City dari tahun ke tahun semenjak ia didatangkan dari Atletico Madrid.

Baru-baru ini Striker Timnas Argentina itu menorehkan sejarah baru di Etihad Stadium. Ia sukses menjadi top scorer sepanjang masa The Citizens dengan raihan 178 gol.

Keown sendiri percaya Aguero memiliki kemampuan di atas rata-rata, bahkan di atas top scorer sepanjang masa EPL, Alan Shearer. "Statistik Shearer memang menjadi yang terbaik, namun sebagai seorang pesepakbola secara utuh, Aguero jauh lebih baik darinya," ujar Keown kepada BT Sports.

"Bagaimana caranya mengubah langkanya benar-benar luar biasa. Dia selalu menggeliat dan anda tahu apa yang akan dia lakukan, namun anda tidak bisa melakukan apa-apa untuk menghentikannya."

"Dia adalah penyerang yang hebat dan ia mencetak banyak gol-gol penting di waktu-waktu yang vital bagi mereka [Manchester City]." tutup bek legendaris Arsenal tersebut.

banner 3

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:53 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.