Ini Rahasia Ketajaman Aguero Menurut Dunne

Posted by



Mantan pemain Manchester City, Richard Dunne membeberkan rahasia ketajaman Sergio Aguero. Aguero dinilai memiliki titik gravitasi yang rendah sehingga ia mudah untuk bergerak dan mengeluarkan kekuatan yang besar dalam tembakannya.

Penyerang Timnas Argentina ini didatangkan The Citizens dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam. Dalam enam tahun terakhir, ia sudah menjadi tulang punggung utama lini serang Manchester City.

Aguero sendiri baru-baru ini mencatatkan sejarah baru di Etihad Stadium. Ia menjadi top scorer sepanjang masa klub, di mana golnya ke gawang Napoli tengah pekan lalu menjadi gol ke 178nya untuk Manchester Biru.

Dunne sendiri percaya bahwa Aguero layak mendapatkan predikat sebagai penyerang terbaik di EPl sepanjang masa. "Saya pernah bermain melawan Aguero, Henry, dan Shearer," ujar Dunne kepada BT Sports.

"Menurut pengamatan saya, dia [Aguero] memiliki titik gravitasi yang lebih rendah dari striker-striker lainnya, sehingga ia memiliki kekuatan yang luar biasa. Ketika anda berusaha menutupi dan mendorongnya, ia bisa menggerakan tubuh dan bolanya dengan cepat dan ia bisa melepaskan tembakan yang kuat secara bersamaan."

"Henry tentu saja merupakan pemain yang top, namun bagi saya Aguero lebih kuat darinya. Saya pikir tendangan Aguero lebih punya kekuatan dan ia lebih menikmati mencetak gol daripada Henry." tutup mantan pemain Manchester City tersebut.

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:53 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.