Guardiola Minta Aguero Nikmati Rekornya di City

Posted by



Manajer Manchester City Josep Guardiola meminta Sergio Aguero agar menikmati rekor baru yang berhasil diciptakannya di skuat The Citizen.

Aguero mencetak satu gol saat ia bertanding melawan Napoli di pentas Liga Champions tengah pekan ini. Itu adalah golnya yang ke 178 bagi City di semua ajang kompetisi.

Gol itu sendiri melampaui torehan gol Eric Brook yang tercipta pada tahun 1939 silam. Saat itu Eric total mencetak 177 gol di semua ajang kompetisi bagi The Citizen.

Rekor gol itu sendiri dicetaknya dalam 264 penampilan di semua ajang kompetisi. Guardiola pun berharap Aguero menikmati rekor yang luar biasa tersebut.

"Ketika seseorang telah mencapai semua yang telah ia raih, maka ucapan selamat diberikan kepadanya, rekan-rekan setimnya yang telah bermain bersamanya dan manajernya," ucap Guardiola seperti dilansir Sportsmole.

"Ini adalah rekor besar baginya, ia adalah legenda bagi klub dan sejarah mereka. Ia harus menikmatinya dan semua orang harus bangga akan hal itu," seru manajer asal Spanyol tersebut.

Aguero didatangkan oleh City pada tahun 2011 silam dari Atletico Madrid. Saat itu ia dibeli dengan bandrol sekitar 35 juta Pounds.

Ia mencetak gol perdananya bagi City pada tanggal 15 August 2011, tepatnya saat melawan Swansea City di Premier League. Gol itu dicetaknya usai mendapat umpan dari Micah Richards.

banner 3

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:06 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.