Yaya Toure: Saya Harus Raih Gelar Liga Champions Lagi

Posted by



Yaya Toure menegaskan sangat ingin menjuarai Liga Champions lagi sebelum mengakhiri kariernya di Manchester City. Jika angan itu tercapai, maka ia akan bahagia.

Gelandang 34 tahun tersebut pernah mengangkat trofi Liga Champions pada tahun 2009 ketika masih menjadi pemain Barcelona, setelah mengalahkan Manchester United di partai final. Selama delapan tahun membela Manchester City, pemain asal Pantai Gading tersebut paling jauh melaju hingga babak semi final.

Adapun sejumlah gelar yang sudah dirasakan Toure bersama City di antaranya adalah dua gelar Premier League, dua gelar EFL Cup dan FA Cup. Dan bersama negaranya, ia pernah meraih gelar Piala Afrika pada tahun 2015.

Melihat usia mantan pemain AS Monaco tersebut, tidak lama lagi ia akan segera gantung sepatu. Namun sebelum sampai di sana, ia ingin merasakan menjuarai Liga Champions sekali lagi.

"Saya sangat ingin [juara] Liga Champions lagi. Saya sudah pernah menjuarai semuanya di Inggris bersama City dan sekarang saya ingin sesuatu yang sangat spesial untuk fans dan klub," ucap Toure pada The Mirror.

"Saya cukup beruntung pernah menjuarai trofi penting bersama dengan klub-klub saya dan juga bersama Pantai Gading. Tapi Liga Champions spesial. Untuk bahagia, saya sungguh perlu memenangkannya lagi," sambungnya.

City sendiri tampil sangat bagus sepanjang musim ini. Mereka belum sekalipun terkalahkan dari 10 pertandingan di Premier League. Dan di Liga Champions, pasukan Josep Guardiola sebagai pemuncak Grup F dengan mengumpulkan sembilan poin.

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:50 PM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.