Yaya Toure: City Ingin Hadapi Real Madrid dan Barca untuk Pembuktian

Posted by



Yaya Toure mengatakan bahwa Manchester City adalah klub besar yang siap bersaing di Liga Champions. Ia ingin timnya bertemu dengan Real Madrid atau Barcelona untuk membuktikan kekuatan mereka saat ini.

Manchester City memang belum pernah menjadi juara Liga Champions. Namun dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah mengalami perkembangan dan pernah melaju sekali ke babak semi final.

Perbaikan terus dilakukan dan Josep Guardiola terbukti mampu membuat peningkatan kualitas di dalam tubuh Man City. Musim ini, klub berjuluk The Citizens tersebut belum pernah mengalami kekalahan.

Di Premier League, mereka menduduki peringkat pertama dengan mengumpulkan 28 poin dari 10 pertandingan. Dan di babak penyisihan grup Liga Champions, mereka juga menjadi raja klasemen.

Pada babak selanjutnya, Toure mengatakan bahwa Man City sudah siap menghadapi klub besar seperti Real Madrid dan Barcelona. Ia mengatakan bahwa timnya sudah mengalami perkembangan dibandingkan dengan sebelumnya.

"Saya sudah melihat perkembangan tim ini. Saat ini kami bermain sangat bagus menghadapi sejumlah tim Eropa yang bagus. Tapi ujian yang berat adalah menghadapi tim besar seperti Barca, Madrid, Juventus, Bayern [Munchen] dan Paris Saint-Germain," ucap Toure pada The Mirror.

"Sekarang kami adalah salah satu tim top tapi kami harus bisa membuktikannya. Saya sangat tertarik karena kami ingin menghadapi Madrid dan Barca untuk membuktikan siapa kami," sambungnya.

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:50 PM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.