Sarri: Manchester City Tim Terbaik Eropa Saat Ini

Posted by



Pelatih Napoli, Maurizio Sarri menolak menyebut Liga Champions sebagai penghambat mimpi timnya juara Serie A. Dan ditambahkan pula olehnya bahwa Manchester City saat ini adalah tim terbaik di Eropa.

Akhir pekan lalu, Napoli sukses meraih kemenangan 3-1 saat melawan Sassuolo. Kemenangan ini membuat mereka kembali memuncaki klasemen sementara Serie A.

Dan tengah pekan ini, mereka akan menjamu salah satu tim kuat Eropa, Manchester City di San Paolo di ajang Liga Champions. Di pertemuan pertama mereka kalah 1-2 di Etihad Stadium.

Kekalahan dari City saat itu, kemudian disusul hasil imbang tanpa gol melawan Napoli, membuat Sarri mengatakan bahwa dia merasa seolah timnya lebih peduli pada Serie A.

"Memikirkan Liga Champions sebagai hambatan akan menjadi tak adil," ujarnya usai kemenangan timnya melawan Sassuolo.

"Liga Champions adalah kompetisi terbesar di dunia untuk klub dan kami bangga menjadi bagian darinya. Itulah mengapa kami perlu bermain dengan tekad yang besar," tambahnya.

Dan kemudian dilanjutkan oleh Sarri dalam konferensi pers usai kemenangan lawan Sassuolo untuk memberikan pujian kepada Manchester City.

"Sudah jelas bahwa kami memikirkan di mana kami bisa lebih kompetitif dan akan memberi energi pada hal itu. Bermain melawan City tak akan mudah, tapi ini juga akan bagus. Saat ini, City adalah tim terbaik di Eropa," tandasnya.

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:03 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.