Quinn: Membosankan, MU Tak Layak Juara Premier League

Posted by



Mantan penyerang Newcastle United, Micky Quinn mengatakan bahwa Manchester United tak pantas untuk memenangkan Premier League musim ini karena terlalu membosankan untuk ditonton.

Manchester United telah dipandang sebagai salah satu kandidat terkuat juara Premier League musim ini bersama Manchester City. Keduanya saat ini juga ada di dua posisi teratas, bila City di puncak klasemen dengan 22 poin, United ada di posisi kedua dengan selisih dua poin.

Namun setelah pertandingan melawan Liverpool, di mana Manchester United berhasil mencuri satu poin setelah bermain imbang tanpa gol di Anfield, Micky Quinn mengatakan bahwa 'Dewa Premier League' harus membuat The Citizens juara daripada The Red Devils.

"Kita akan membicarakan tentang Manchester City dan Manchester United. Itu adalah dua klub Manchester yang akan bersaing untuk gelar," ujarnya.

"Merek sepakbola Manchester City saya pikir layak untuk memenangkan Premier League," sambungnya.

"Mereka belum dikalahkan Manchester United, tak mereka telah mengalahkan mereka, dalam hal gaya sepakbola, dalam hal nilai hiburan dan dalam hal mencetak gol," sambungnya.

"Pada saat ini, bila dewa Premier League bersinar, hanya ada satu pemenang di Premier League, dan itu Guardiola bersama Manchester City," tandasnya.

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:01 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.