Pochettino: Guardiola Panutan Semua Pelatih di Dunia

Posted by



Bos Tottenham, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa dirinya amat mengagumi bos rivalnya di Manchester City, Josep Guardiola.

Pochettino mengatakan bahwa mereka berdua memulai karir sebagi pelatih di saat yang hampir bersamaan.

Hal tersebut diungkap oleh mantan pemain Argentina dalam wawancara yang ia lakukan dengan L'Equipe belum lama ini.

"Saya kira kami mulai melatih di saat yang hampir bersamaan, mungkin hanya terpisah enam bulan," tutur Pochettino.

"Saya tidak pernah terlalu dekat dengan Guardiola, jadi mustahil mengatakan dia adalah sumber inspirasi anda ketika anda tidak terlalu mengenalnya. Namun yang jelas dia mengalami sukses luar biasa selama berada di Barcelona dan Bayern, dan dia mungkin akan mengalami hal serupa di Manchester City."

"Dia bisa menjadi panutan untuk banyak pelatih muda. Saya menyadari bahwa dia adalah pelatih yang benar-benar saya sukai dan menurut saya, dia adalah salah satu terbaik dunia. Saya sangat menikmati melihat tim asuhannya bermain."

City saat ini tengah duduk di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan lima poin setelah 10 pertandingan.

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:28 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.