Matic Ingin MU Bisa Hajar Chelsea dan Semua Klub Besar EPL

Posted by



Gelandang Manchester United Nemanja Matic berharap timnya bisa mengalahkan Chelsea dan klub-klub besar lain yang menjadi pesaing mereka dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Akhir pekan kemarin, MU berhasil menaklukkan salah satu lawan mereka dalam perburuan gelar juara, Tottenham. Bermain di Old Trafford, United berhasil menang tipis 1-0.

Kemenangan itu membuat MU kini bisa mempertahankan posisi kedua klasemen sementara EPL dengan poin 23, terpaut lima poin dari Manchester City yang ada di posisi pertama. Sementara itu, Spurs sendiri tertahan di posisi ketiga dengan poin 20.

Usai pertandingan tersebut, Matic berharap MU bisa meneruskan hasil positif tersebut saat melawan tim-tim besar lainnya. Sebut saja Chelsea, Liverpool, Arsenal dan tentunya City.

"Mereka sangat penting. Saya pikir bahwa gelar juara itu, Anda menang di katakanlah 'di laga-laga kecil' tapi juga jika Anda ingin menjadi yang pertama Anda harus memenangkan pertandingan seperti ini, terutama saat bermain di rumah Anda tidak bisa kehilangan poin," tegasnya seperti dikutip oleh Manchester Evening News.

"Ini penting bagi kami, banyak tekanan pada kami tapi kami berhasil mencetak gol dan menang. Mereka juga memiliki satu kesempatan besar, kami juga memiliki (Jesse) Lingard dalam serangan balik," ujarnya.

"Saya pikir permainannya berimbang, tapi mungkin kami pantas mendapatkan sedikit lebih banyak lagi," tandasnya.

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:03 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.