Manchester City Tim Favorit Juara EPL Striker Timnas Italia Ini

Posted by



Striker tim nasional Italia Manolo Gabbiadini menjagokan Manchester City untuk mengungguli Manchester United dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Di awal musim ini, masih ada banyak tim yang dijagokan akan bisa jadi juara Premier League. Mulai dari sang juara bertahan Chelsea, Liverpool, Tottenham, hingga City dan MU.

Akan tetapi, ternyata Chelsea dan Liverpool tak bisa tampil konsisten. Mereka sempat terpeleset di beberapa pertandingan dan sudah disebut akan kesulitan mengejar gelar juara, khususnya The Reds.

Di sisi lain duo Manchester tampil mengesankan. Mereka tampil solid di bawah asuhan Jose Mourinho dan Josep Guardiola dan menguasai posisi satu dan dua di klasemen liga.

Tottenham sendiri masih tampil dengan solid dan belakangan mulai bisa merangkak naik ke papan atas. Akan tetapi, Gabbiadini tak melihat tim itu sebagai calon juara pada musim ini. Ia juga tak melihat MU akan bisa finis di posisi pertama setelah melihat klub tersebut secara mengejutkan dikalahkan oleh Huddersfield.

"Bagaimana saya melihat perburuan gelar juara (musim ini)? Saya akan mengatakan Manchester City adalah favorit untuk saat ini, tapi kita lihat saja nanti," ujarnya pada wawancara dengan Gianluca Di Marzio.

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 1:12 PM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.