Man City Tim Terbaik di Eropa Saat Ini

Posted by



Manchester City dipuji sebagai tim terbaik di Eropa saat ini oleh manajer West Brom, Tony Pulis.

Musim ini, City tampil seperti nyaris sempurna khususnya di Premier League. Josep Guardiola sepertinya sudah berhasil menemukan formula yang tepat bagi The Citizen setelah musim lalu mengalami kegagalan.

Saat ini City ada di puncak klasemen Premier League. Dari sembilan laga mereka menang delapan kali dan imbang sekali saja.

Mereka juga sangat produktif karena sudah mencetak 32 gol dan cuma kemasukan empat kali saja sampai saat ini. Sekarang mereka memperoleh 25 poin, unggul lima angka dari Manchester United yang ada di posisi kedua.

Di matchday 10 akhir pekan ini, City akan berduel melawan West Brom di The Hawthorns. Jelang pertandingan tersebut, Pulis mengakui bahwa The Citizen adalah tim yang sangat kuat dan ia harus memakai pendekatan yang berbeda untuk menjamu Sergio Aguero dan kawan-kawan.

"Kami akan mendekatinya sedikit berbeda dari biasanya. Saya tidak akan mengatakan bagaimana kami akan melakukannya atau tidak melakukannya. Mereka sudah spesial tahun ini. Kami telah banyak menonton video klip mereka," ujar Pulis.

"Orang-orang yang datang ke stadion besok akan melihat tim yang sangat bagus. Bagi saya inilah yang sebenarnya terjadi. Menempatkan diri Anda melawan yang terbaik," serunya seperti dilansir Soccerway.

"Bagi West Bromwich Albion berada dalam posisi untuk bermain (melawan), pada saat ini, tim terbaik di Eropa, di The Hawthorns benar-benar fantastis dan semua orang harus pergi ke sana dan menikmatinya. Dukunglah para pemain dan berikan yang terbaik yang bisa kita berikan," tegasnya.

banner 3

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 2:14 PM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.