Klopp: Perburuan Gelar Juara Musim Ini Sudah Berakhir

Posted by



Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa perburuan gelar juara Premier League musim ini mungkin saja sudah selesai karena Manchester City tampil begitu kuat sejauh ini.

Sabtu (21/10) kemarin, City bermain menghadapi Burnley dan tim asuhan Josep Guardiola tersebut menang telak 3-0. Gol-gol The Citizen dicetak oleh Sergio Aguero, Nicolas Otamendi dan Leroy Sane.

Kemenangan tersebut membuat City kokoh di puncak klasemen sementara EPL dengan raihan 25 poin. Dari sembilan pertandingan mereka belum tersentuh kekalahan sama sekali.

Manchester United, yang awalnya digadang-gadang akan jadi pesaing City, justru tumbang di matchday sembilan saat melawan Huddersfield Town dengan skor 2-1. Mereka kini tertinggal lima poin dari The Citizen dan berada di posisi kedua.

Kompetisi memang masih panjang. Namun Klopp menyebut dengan melihat performa pasukan asuhan Josep Guardiola itu saat ini, klub-klub lain tak punya kans untuk bisa jadi juara liga.

"Jika Anda bertanya, 'Apakah perburuan ini sudah selesai?' City sangat kuat, terbang di atas klasemen. Mungkin perburuan ini sudah diputuskan. Saya belum tahu," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

"Tapi masih banyak yang bisa didapat di liga ini dan untuk dimainkan, terutama bagi kami. Kami telah mengalami peningkatan dengan baik sejak tahun lalu, begitulah adanya," seru Klopp.

"Mungkin tidak terlalu banyak hasilnya, tapi dalam menciptakan momen, peluang-peluang. Banyak hal yang lebih baik dari tahun lalu, tapi sejauh ini kita belum memetik hasilnya."

banner 2

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:01 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.