Jesus: Josep Guardiola Seorang Pemenang

Posted by



Gabriel Jesus mengaku senang dirinya tak pernah tersentuh kekalahan untuk waktu yang lama dan menyanjung manajer Josep Guardiola sebagai sosok pemenang.

Pemain Brasil kali terakhir merasakan berada di tim yang kalah pada 29 Oktober kala eks timnya, Palmeiras, kalah 0-1 di markas Santos.

Sejak saat itu sang striker membuktikan dirinya sebagai jimat keberuntungan untuk Manchester City dan Brasil - yang memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia lebih dulu dari negara lain.

Namun Jesus dengan cepat memuji pemain lainnya dan juga menyanjung pengaruh Guardiola dalam kesuksesannya.

"Saya amat bahagia sudah bisa melewati semua momen tersebut tanpa menelan kekalahan. Namun bukan hanya tergantung saya, itu berkat tim dan juga rekan-rekan saya di Palmeiras, Brasil, dan sekarang Manchester City," tuturnya.

"Saya senang bisa mencapai rekor setahun tanpa kekalahan. Namun saya harus terus bekerja keras di sesi latihan dan bermain bagus."

Jesus menambahkan: "Pep adalah seorang pemenang, dia memenangkan semua kompetisi yang pernah ia ikuti - karakternya amat membantu perjalanan karirnya."

"Saya amat bahagia memiliki peluang untuk dilatih oleh manajer yang hebat dan orang yang hebat. Saya amat bangga menjadi bagian dari tim ini dan dia bisa mengajarkan banyak hal pada saya."

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:06 PM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.