Insiden Mane Tak Bikin Ederson Trauma di City

Posted by



Kiper Manchester City, Ederson, mengungkap bahwa ia takkan mengubah kebiasaannya usai sempat terlibat insiden mengerikan dengan bintang Liverpool, Sadio Mane.

Wajah Ederson sempat terkena tendangan Sane ketika kedua tim saling jumpa di Etihad. Ia langsung ditarik keluar lapangan dan kemudian mendapatkan beberapa jahitan.

Pemain Brasil sejauh ini berhasil mencatat beberapa clean sheet dari sembilan pertandingan yang ia mainkan di Premier League, termasuk ketika menghadapi Burnley pekan lalu. Ia kemudian mengatakan bahwa dirinya takkan mengubah pendekatannya di kotak penalti.

"Begitulah cara saya bermain, jika saya harus menjulurkan tangan, kepala, atau kaki untuk membantu tim, saya akan melakukannya," tutur Ederson menurut Sportsmole.

"Itu adalah bagian dari permainan. Situasi tersebut terjadi di kotak penalti, dan saya selalu bermain dengan cara yang sama."

"Saya tidak takut pada apapun. Saya tahu betapa pertandingan di sini menuntut fisik tinggi, dan betapa kuat semua tekel lawan. Jadi saya sudah siap untuk itu dan saya tidak terlalu terkejut. Saya kira saya tak layak mendapat semua kredit karena rekan-rekan saya layak untuk itu."

"Kami bertahan dengan amat baik, kami bekerja dengan sangat baik dan kami harus terus mempertahankannya."

Berikutnya City akan menghadapi Wolverhampton di pertandingan babak 16 besar Piala Liga yang akan berlangsung di Etihad pekan ini.

banner 2

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:31 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.