Guardiola: City Tak Bisa Terus Andalkan Stones dan Otamendi

Posted by



Manajer Manchester City, Josep Guardiola, berharap Vincent Kompany bisa segera benar-benar pulih dari cedera, agar ia tak harus terus mengandalkan John Stones dan Nicolas Otamendi.

Pemain 31 tahun sepertinya takkan bisa bermain lagi sebelum jeda Internasional berikutnya, usai ia terus diganggu dengan cedera betis yang ia alami bersama Belgia sejak Agustus.

City sudah bermain apik meski kapten mereka absen, di mana mereka hanya kemasukan empat gol di sembilan pertandingan Premier League. Namun Guardiola tak bahagia melihat Stones dan Otamendi memainkan terlalu banyak pertandingan bersama klub musim ini.

"Tentu saja, kami membutuhkan Vincent dan Mangala di level tertinggi agar John dan Ota bisa beristirahat. Mereka tak bisa terus bermain selama delapan bulan mendatang, mustahil," tuturnya di Sportsmole. "Itulah mengapa kami beruntung selama ini, mereka tidak cedera."

"Kami punya Tosin, namun dia terlalu muda, dan Manga. Dalam skuat, kami tidak punya banyak pemain belakang. Saya ingin Vincent segera sembuh secepat mungkin, karena kami membutuhkannya. Musim lalu, di tujuh pertandingan terakhir, dia amat penting untuk kami."

"Dia membuat kami lebih solid, memenangkan banyak duel satu lawan satu. Kami membutuhkannya dan juga karakternya. Dia harus bersaing dengan John dan Ota, dan Manga."

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 2:04 PM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.