Fernandinho: City Sekarang Adalah yang Terbaik

Posted by



Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengaku amat menyadari bahwa para suporter kini sudah mulai menyebut mereka sebagai tim terbaik yang pernah ada di sepanjang sejarah klub.

Namun demikian, pemain Brasil itu menegaskan bahwa mereka baru akan benar-benar layak mendapat sebutan itu jika sudah memenangkan gelar juara.

City hanya mampu finish di posisi tiga di musim perdana bersama Josep Guardiola musim lalu, namun mereka musim ini tampil begitu dominan dan tengah unggul di puncak klasemen sementara liga.

"Saya senang mendengar para fans berpikir kami adalah skuat terkuat, yang itu artinya mereka amat menikmati permainan kami," tuturnya menurut laman resmi klub.

"Kami harus terus mempertahankan momentum ini dan berharap mereka akan terus bahagia di akhir musim nanti - baru setelah itu terjadi kami akan tahu apakah ini adalah Manchester City terbaik sepanjang masa."

Dan meski klub tengah mencatat rekor kemenangan yang amat bagus, ia berkeras bahwa tak ada satu pun pemain di dalam tim yang merasa terbuai.

"Menang di 13 pertandingan sangat bagus - terutama untuk para penggemar kami - namun kami hanya memikirkan pertandingan demi pertandingan, selangkah demi selangkah."

City akan berkunjung ke markas Napoli untuk pertandingan fase grup Liga Champions pekan ini.

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:28 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.