Eks MU Ini Peringatkan City Akan Bahaya Periode Musim Dingin

Posted by



Eks kapten Manchester United Gary Neville memperingatkan Manchester City bahwa mereka bisa gagal jadi juara Premier League apabila gagal menjaga dan memperbaiki performa mereka di tengah musim, khususnya selama periode musim dingin.

City tampil perkasa di awal musim ini di pentas Premier League. Mereka bisa meraup 28 poin dari 10 pertandingan dan sama sekali belum tersentuh kekalahan.

Akan tetapi, ada momok yang sedikit menghantui City dalam dua musim terakhir. Di sepanjang bulan November, Desember dan Januari, performa dan perolehan poin mereka sedikit tersendat.

Menurut Neville, musim ini City bisa jadi akan gagal juara lagi. Apalagi jika Josep Guardiola tak segera belajar dari pengalaman-pengalaman tersebut.

"Mereka berada pada tingkat yang sangat tinggi. Mereka hanya bisa menghentikan diri sendiri. Saya menyebutkan kata-kata ketahanan dan keuletan. Saya melihat bulan-bulan pada saat musim dingin dan sepertinya itu adalah ucapan klise yang kuno - dapatkah Anda bertandang ke Stoke dan sampah semacam itu - tapi Ada sedikit lebih dari itu. Jika Anda melihat dua musim terakhir Manchester City, satu di bawah Manuel Pellegrini dan satu di bawah Guardiola, dan Anda melihat pada bulan November, Desember dan Januari. Mereka mungkin akan memenangkan dua gelar dalam dua musim tersebut. jika mereka mempertahankan level performa mereka," tuturnya pada Sky Sports.

"Jika mereka turun ke level itu pada bulan November, Desember dan Januari lagi maka mereka akan berada dalam masalah. Bulan-bulan itu sulit, bulan-bulan terberat, saya tidak peduli apa yang dikatakan orang-orang (tentang kebalikannya). Bulan-bulan itu adalah bulan yang terberat untuk bermain sepak bola - jadwal pertandingan, cuaca, cedera, tumpukan jadwal pertandingan, Liga Champions, periode natal," ujar Neville.

"Bisakah mereka melewati bulan Februari, Maret dan April ketika cuaca menjadi lebih baik lagi dan ini adalah waktu yang lebih mudah sepanjang tahun untuk bermain sepak bola? Pandangan saya adalah bahwa hal itu sudah membebani mereka dalam dua musim terakhir dan jika mereka bisa melewati tiga bulan itu maka ini bisa menjadi salah satu pertunjukan yang paling menonjol. Sungguh brilian untuk ditonton, sebuah level sepakbola yang hebat," serunya.

banner 3

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:28 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.