Bermain di Napoli Mengerikan untuk Man City

Posted by



Yaya Toure mengatakan bahwa Manchester City akan menghadapi ujian berat ketika menghadapi Napoli di San Paolo dalam lanjutan Liga Champions tengah pekan depan. Menurutnya, bermain di sana akan menjadi sesuatu yang mengerikan.

Dua klub tersebut tergabung dalam Grup F babak penyisihan. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Etihad Stadium, Man City berhasil menang dengan skor 2-1.

Saat ini, pasukan Josep Guardiola menduduki peringkat pertama dalam klasemen tersebut dengan jumlah sembilan poin. Mereka memastikan  akan lolos ke babak 16 besar jika bisa menang di kandang Napoli.

Namun, bermain di kandang Napoli tak akan mudah bagi City, menurut Toure. Pasalnya, klub di Italia tersebut punya fans fanatik yang siap mengintimidasi tim tamu.

"Bermain di Napoli mengerikan. Sangat sulit untuk lawan karena fans mereka sangat bagus. Stadionnya besar dan atmosfernya sangat kuat. Tapi saya rasa kami bisa bermain bagus seperti saat di Manchester," ucap gelandang 34 tahun tersebut pada The Mirror menyambut pertandingan yang akan berlangsung tengah pekan depan.

"Mereka datang ke sini dan membuat kami kesulitan, tapi saya rasa kami punya tim yang mungkin lebih berbahaya ketika tandang."

"Ketika tim menyerang kami, kami punya banyak ruang di lini belakang mereka. Dengan pemain yang memiliki kecepatan seperti Raheem [Sterling], [Leroy] Sane dan [Sergio] Aguero, kami bisa menyerang ruang tersebut," paparnya.

banner 3

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:50 PM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.