Alonso: Musim Ini Lebih Sulit, Tapi Chelsea Belum Menyerah

Posted by



Marcos Alonso mengakui bahwa Chelsea mengalami musim yang jauh lebih sulit dibanding sebelumnya di Premier League, namun mereka sama sekali tak berniat menyerah.

Absen di Eropa, The Blues mampu tampil solid dan konsisten hingga akhirnya menjuarai Premier League 16/17. Namun musim ini, tim asuhan Antonio Conte mulai keteteran dengan padatnya jadwal laga seiring kembalinya mereka di Liga Champions.

Tim sudah tiga kali menelan kekalahan di Premier League dan kini tertinggal sembilan angka dari Manchester City di puncak klasemen. Namun demikian, Alonso menegaskan bahwa timnya sama sekali belum berniat melempar handuk.

"Musim ini jauh lebih sulit dibanding sebelumnya. Kami menjalani empat kompetisi dan selain itu, kami tidak punya kedalaman skuat yang terlalu bagus, dan itu membuat semuanya kian sulit. Namun pertandingan melawan Watfod memberi kami suntikan rasa percaya diri yang tinggi," tutur Alonso menurut Marca.

"Menyerah? Tidak sama sekali. Musim masih amat panjang. Memang benar City bermain sangat bagus, namun performa mereka akan menurun di satu titik nanti. Kami akan terus berjuang hingga semua pemain kami yang cedera kembali."

"Musim lalu, setelah bermain 10 laga, kami menang 13 kali beruntun dan saya tak melihat alasan mengapa kami tak bisa mengulanginya."

Alonso menambahkan: "Sepakbola adalah bagian dari budaya masyarakat Inggris. Mereka terus membahasnya selama sepekan dan kemudian menonton tim kesayangan mereka di akhir pekan. Ada gairah yang tinggi. Ini bukan cuma soal sepakbola, ada yang lain. Semua tim bisa mengalahkan anda dan itu terjadi tiap pekan."

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 2:14 PM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.