Eks City: Aguero Tampil Luar Biasa Konsisten

Posted by



Mantan pemain dan manajer Manchester City Stuart Pearce menyebut Sergio Aguero sebagai pemain yang tampil luar biasa konsisten usai bomber itu memecahkan rekor gol di skuat The Citizen.

Bomber asal Argentina itu baru saja memecahkan rekor gol Eric Brook yang tercipta pada tahun 1939 silam. Saat itu Eric total mencetak 177 gol di semua ajang kompetisi bagi City.

Rekor tersebut disamai oleh Aguero saat ia mencetak gol ke gawang Burnley di pentas Premier League. Saat itu ia membantu tim asuhan Josep Guardiola itu menang 3-0.

Rekor baru kemudian diciptakan oleh Aguero saat ia mencetak gol ke gawang Napoli di pentas Liga Champions. Saat itu ia mencetak satu gol dan kini total ia telah mencetak 178 gol bagi The Citizen.

"Untuk memecahkan rekor yang telah bertahan selama 80 tahun, dibutuhkan permainan yang hebat di era pertandingan modern. Sergio Ageuro secara konsisten telah tampil luar biasa untuk Manchester City," seru Stuart seperti dilansir talkSPORT.

"Ada tanda tanya aneh tentang dirinya, (ketika) ia kehilangan bentuk permainan terbaiknya beberapa bulan yang lalu dan kemudian semua orang bertanya, apakah ia memiliki masa depan, dapat bermain berdampingan dengan Jesus atau tidak, apakah waktunya sudah tiba (untuk angkat kaki dari City)?"

"Tapi ia menjawab semua pertanyaan itu dan kembali dengan lebih kuat, jadi itu adalah tanda darinya. Ia baru berumur 29 tahun, jadi ia masih akan beredar lebih lama lagi," tutupnya.

banner 4

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:06 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.